Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jambi, Kota Jambi, Indonesia

Jika aku tidak menemukan keadilan di dunia ini...,maka aku sendirilah yang akan menciptakan keadilan itu kedunia untuk diriku sendiri

Postingan Sebelumnya
Visit the Site

Powered by Blogger

BACKPACKER SITE: TM & © 2008 Lintang Corporation Characters, Inc. Motion Picture © 2008 Rooney Pictures Design, Inc. All Rights Reserved. © 2008 Rooney Pictures Digital Inc. All rights reserved.

Free Music
Free Music
Free Music

Google

Blogger Indonesia
Loo Blogger jambi
Komunitas JambiGaul
Respector
Rabu, 14 Mei 2008 |

Tau gak…Lagu – lagunya bondan p. feat 2 black itu adalah merupakan sebuah inspirasi bagi sebagian orang betapa tidak dari semua lagu yang ada pada album bondan adalah motivasi bagi mereka meraka yang krisis kepercayaan diri, lagu yang dikemas sedemikian rupa tanpa disadari telah banyak membangun motivasi anak muda untuk berkarya dan berbuat sesuatu hal yang positif, lihat saja sebuah kutipan lagunya yang penuh ekspresi dan membangun kreatifitas anak muda, anak muda Indonesia harus berkarya meskipun dalam keterbatasan, semangatlah yang menentukan seseorang untuk bisa mencapai cita – citanya, seperti dalam liriknya :

“ini tentang langkah yang kau tentukan cara yang kau pakai untuk mencapai sebuah tujuan, apa artinya kaki bila kau tak berjalan apa guna mata bila menatap masa depan untuk apa bermimpi bila tak melangkah, untuk apa kesempatan bila tak ambil celah persetan aku dia juga mereka bulatkan tekad lalu rasakan merdeka”
hey… kau jadikanlah dirimu seperti yang kau mau
hey… keu expresikanlah dirimu seperti yang kau mau

itulah salah satu petikan lagunya…mo download disini, atau mo dengar liriknya gini : “konfik adalah biasa tapi please tetap optimis agar kau tak binasa sebelum dirimu exist………raih semua ikuti jalanan berdebu………..hentakkan galaksi seperti serdadu tak peduli kau tua muda atau minum susu masih netek orang tua ayo kita maju….
Tanpa perbedaan sama rata dalam roda kehidupan kita berdiri dalam dunia yang menawan
download

lirik lain : "jalan sedikit tersungsur terbalik
melangkah menuju titik lakukan yang terbaik
ku getarkan tekad dan niat agar melesat seperti rudal squad
mimpiku kan ku dapat mencari
cari sensasi ataupun kontrofersi
bukan caraku agar hidupku rekontruksi
dari mimpi semua hal dapat terjadi
maka lebarkan sayap dan terbanglah yang tinggi"

Hidup berawal dari mimpi
Feel's Like Home
Bunga
Respector





Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs



diposting oleh rooney shakti shaka putra @ 03.13

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda